Posted by : Widi Dharmawan Minggu, 08 November 2015

Assalamualaikum..
    Semangat pagi buat para pencari informasi didunia maya, di hari minggu ini saya akan membagikan software Windows10 Professional 64bit, awalnya saya hanya ingin berbagi file ini dengan sepupu saya tetapi sepertinya bagus juga kalau langsung berbagi didunia maya siapa tahu ada juga yang butuh untuk keperluan kuliah, kerja maupun bisnis install ulang.. #ehh :)
   Sebagai perkenalan aplikasi ini ya kalian tahu sendiri kalau Windows10 merupakan sistem operasi versi terakhir yang dikeluarkan oleh Microsoft untuk para pengguna Windows. Sistem operasi Windows10 yang baru saja realease ini memiliki beberapa tingkat kebutuhan seperti Windows10 Education, Windows10 Professional, Windows10 Enterprise dan Windows10 N. Nah, kali ini saya akan berbagi file .iso Windows10 Professional 64bit yang kemarin saya gunakan. Langsung saja download file yang terdapat di link yang telah disediakan.

Win10 64bit --> download
Hjsplit --> download
Cara Penggunaan --> download

Wassalamualaikum..
#AsyiknyaBerbagi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Join Us

Diberdayakan oleh Blogger.

Fans Page

Statistik Blog

- Copyright © AsyiknyaBerbagi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -