Posted by : Widi Dharmawan Kamis, 21 November 2013

----Indonesia----

Ceritaku dihari minggu

      Hari minggu merupakan hari libur dan menjadi waktu santai bagi mahasiswa-mahasiswi kampus, Pagi-pagi sekali saya bangun tidur tetapi tidak seperti biasanya saya bangun lebih lambat, setelah bangun tidur saya langsung bersiap-siap untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di asrama kampus, tidak lupa setelah shalat subuh saya membaca Al-Qur'an.
      Akhirnya matahari terbit, kegiatan saya hari minggu pagi yaitu gotong royong membersihkan asrama bersama teman-teman. Setelah membersihkan asrama, saya dan teman-teman membersihkan diri (mandi), lalu saya dan teman-teman asrama makan bersama.
      Setelah makan pagi biasanya saya membaca buku sambil mendengarkan musik, hal ini sudah menjadi kebiasaan saya untuk menikmati waktu santai dihari libur.
      Dengan bersantai membaca buku tak terasa hari sudah memasuki waktu siang, dimana jam mendekati waktu shalat zuhur, saat tiba waktu shalat zuhur saya bersiap-siap untuk melaksanakan shalat zuhur. Kegiatan setelah shalat zuhur biasanya saya dan teman-teman mengerjakan tugas-tugas kuliah seperti makalah dan tugas-tugas yang lain.
       Waktu magrib telah tiba,saya dan teman-teman melaksanakan ibadah shalat magrib dan membaca Al-Qur'an. Setelah itu dilanjutkan makan malam bersama, lalu melaksanakan ibadah shalat isya, setelah melaksanakan shalat isya saya mempersiapkan diri untuk istirahat (tidur).  Inilah cerita singkat saya dihari libur yaitu hari minggu.


----English-----

Day of week story

      
Sunday is a holiday and a relaxing time for the students of the campus , Early in the morning I wake up , but not like I usually wake up later , after waking up I immediately got ready to perform the dawn prayer in congregation in the campus dorms , do not forget after morning prayers I read the Qur'an .
      
Finally the sun rose , I was a Sunday morning activities ie mutual aid cleaning dorm with friends . After cleaning the dorm , my friends and self-cleaning ( shower ) , and then my friends dorm and eat together .
      
After breakfast I usually read a book while listening to music , it has become my habit to enjoy a relaxing time on the day off .
      
By relaxing reading a book does not feel the day has been entered during the day, where the clock approached noon prayer time , when it is time for the noon prayer I prepared for midday prayers . Activities after the noon prayers and usually my friends working on assignments such as papers and other tasks .
       
Sunset time has come , my friends and perform Maghrib prayers and reading the Qur'an . After that followed dinner together , then perform Isha prayers after Isha prayers I prepare to rest ( sleep ) . Here's my brief story on the day off the day of the week .

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. gan bisa ngopy settingan blognya nggak gan? soalnya submenu yang diatas nggak bisa diedit pada blog ane gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, ehm.. sub menu yg mana nih?
      templatenya nanti saya kirim email..

      Hapus

Welcome to My Blog

Join Us

Diberdayakan oleh Blogger.

Fans Page

Statistik Blog

- Copyright © AsyiknyaBerbagi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -